I love Pirates Of The Caribbean Movie






I love them!!! :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ungkapan

Aku tau kalau aku itu enggak sempurna.
Aku tau kalau aku tak pantas untuk mu.
Aku tau kalau aku tak tau diri untuk mencintaimu.
Aku tau kalau diantara aku dan kamu terdapat tembok pemisah.
Aku tau kalau kamu terlalu jauh untuk kugapai.
Aku tau kalau tak ada gunanya mencintaimu.
Aku tau itu semua tapi hanya satu yang aku tak tahu dan sulit kutemukan jawabannya.
Aku tak tau kenapa aku tidak bisa melupakanmu, berhenti mencintaimu dan berhenti mencari sosokmu?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

You Belong With Me!

You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in my room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
She doesn't like
She'll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that

She wears high heels
I wear sneakers
She's cheer captain
I'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.

[Instrumental]

Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I'm the one who makes you laugh
When you know you're about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it's with me

Can't you see
That i'm the one
Who understands
Been here all along
So why can't you see?
You belong with me.

Have you ever thought
Just maybe
You belong with me?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sucker Punch

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Welcome Chirstmast day!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Minggu yang Melelahkan

Hari Senin Ujian Agama & B Inggris,, Aku bisa mengerjakan itu dengan baik,,,Trimakasih Tuhan,,
Hari Selasa Ujian Pkn & Ipa,, Aku lumayan bisa ngerjain yg Pkn,, Tpi yg IPA susah banget krena pke bhasa Inggris,,,
Hari Rabu Ujian B Indonesia & IPS,, B Indonesia banyak pilihan yg menyulitkan dan IPS agak susah jga,,,
Hari Kamis Ujian Matematika & B Sunda,, Matematika lumayan bisa ngerjain dengan baik dan B Sunda susah banget,, Sampai2 mau nyontek malah ketahuan Guru,,, Huaaa :'(
Smoga hari selanjutnya saya bisa mengerjakan dengan baik,,, AMIN YA TUHAN,,, ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Please. Understand me..

Awalnya saya mengira kami semua sudah berteman.
Dapat saling menghargai satu sama lain.
Tetapi ternyata mereka menghina dan menertawakan saya.
Ketika saya melihat hal tersebut saya sangat sakit hati dan terpukul.
Kenapa mereka menertawakan saya sampai seperti itu???
Sebenarnya mereka kan yang salah???
Bukannya mereka duluan yang menghina saya????
Apakah saya harus diam dan mendengarkan ejekan mereka kpada saya???
Apakah seperti itu lebih baik???
Ya Tuhan apa yang harus saya lakukan. Kenapa hati saya resah begini??? Apkah benar tindakan saya ini??? Berikanlah jalan terbaik Ya Tuhan,, Amien,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Percuma

Hari ini aku teh sangat patah hati.
Karena hari ini saya mengetahui bahwa dia menyukai orang lain.
Hati saya rasanya sakit.
Saya merasa melakukan hal yang sia-sia.
Kesalahan terbesar saya untuk memilih mencintai dia.
Saya sangat ingin melupakan perasaan ini.
Walaupun itu adalah sangat sulit.
Ini adalah jalan terbaik untuk diriku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Telephone - Lady Gaga

Hello hello baby you called
I can’t hear a thing
I have got no service
In the club, you say? say?
Wha-wha-what did you say huh?
You’re breakin’ up on me
Sorry I cannot hear you
I’m kinda busy
K-kinda busy
K-kinda busy
Sorry I cannot hear you I’m kinda busy
Just a second
It’s my favorite song they’re gonna play
And I cannot text you with a drink in my hand, eh?
You shoulda made some plans with me
You knew that I was free
And now you won’t stop calling me
I’m kinda busy
Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna think anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna talk anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
E-e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
Stop telephonin’
Me-e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
I’m busy e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
Stop telephonin’
Me-e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
Can call all you want but there’s no one home
And you’re not gonna reach my telephone
Out in the club
And I’m sippin that bubb
And you’re not gonna reach my telephone
Call all you want, but there’s no one home
And you’re not gonna reach my telephone
Out in the club
And I’m sippin that bubb
And you’re not gonna reach my telephone
Boy the way you blowing up my phone
Won’t make me leave no faster
Put my coat on faster
Leave my girls no faster
I shoulda left my phone at home
‘Cuz this is a disaster
Calling like a collector
Sorry, I cannot answer
Not that I don’t like you
I’m just at a party
And I am sick and tired of my phone r-ringing
Sometimes I feel like I live in grand central station
Tonight I’m not takin’ no calls
‘Cuz I’ll be dancin’
I’ll be dancin’
I’ll be dancin’
Tonight I’m not takin’ no calls
Cuz I’ll be dancin’
Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna think anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna talk anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna think anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
Stop callin’
Stop callin’
I don’t wanna talk anymore
I got my head and my heart on the dancefloor
E-e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
Stop telephonin’
Me-e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
I’m busy e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
Stop telephonin’
Me-e-e-e-e-e-e-e-e-e-e
Can call all you want but there’s no one home
And you’re not gonna reach my telephone
Cuz I’m out in the club
And I’m sippin that bubb
And you’re not gonna reach my telephone
Call all you want but there’s no one home
And you’re not gonna reach my telephone
Cuz I’m out in the club
And I’m sippin that bubb
And you’re not gonna reach my telephone
My telephone
Ma ma ma telephone
‘Cuz I’m out in the club
And I’m sippin that bubb
And you’re not gonna reach my telephone
My telephone
Ma ma ma telephone
Cuz I’m out in the club
And I’m sippin that bubb
And you’re not gonna reach my telephone
(We’re sorry, we’re sorry
The number you have reached
Is not in service at this time
Please check the number, or try your call again)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Biodata

Nama : Donna Rahayu Sinaga
Tempat, tanggal lahir : Tasikmalaya, 04 Mei 1996
Umur : 15 Tahun
Agama : Kristen Protestan
Pekerjaan : Pelajar
Sekolah : SMPN 1 Tasikmalaya
Alamat : Perum Aksa Jaya no 73 blok A
Jenis Kelamin : Perempuan
Email : thegirl_cutez@yahoo.com
Hobi : Menyanyi, Main games, Main Internet, Taekwondo, Dengerin Musik
Cita-cita : Matematikawan.
Musik : Justin Bieber, Kelly Clarkson, Lady Gaga etc
Film : High School Musical, Toy Story, Ice Age, Camp Rock, Harry Potter, Twilight, Barby, Karate Kid, Paranormal Activity etc
Makanan : Masakan mama, Bakso, T.O, Batagor, Cireng, Makroni, Soto, Nasi Goreng etc
Minuman : Air putih, Sprite, Kelapa Muda.
Motto : Selalu ceria dan optimis dalam menjalani hidup.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Don't be afraid

Janganlah takut bila nanti akan terjadi sesuatu pada kita.
Janganlah takut untuk menghadapi dunia.
Janganlah takut untuk tersenyum pada setiap orang.
Janganlah takut ketika pendapat kita bertentangan dengan orang lain.
Janganlah takut bilamana ada yang berlaku tidak baik pada kita.
Karena semua itu pasti berjalan dan kita harus menghadapi semua itu dengan optimis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pengen

Pengen download template baru,, Tpi gx ngerti caranya,, ,Yang tau tolong comment yah,, Pliss,, Pengen jdi lucu blog saya,, hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Friendship

Terkadang aku mikir. Apakah aku mempunyai teman sejati? Teman yang bisa menerima aku apa adanya. Yang selalu setia nemanin aku dimanapun berada. Knpa semua orang yang sdah menjadi teman aku tidak bisa membuat aku senang terhadap mereka? Knpa mreka tidak mau berteman tulus dengan aku. Aku bingung. Aku ingin banget ketemu teman yang mau ngertiin aku. Yang mau nemenin aku di kala senang maupun sedih. Dan tidak mempunyai maksud tersembunyi ketika ingin berteman denganku. Yang benar-benar tulus dari hati mereka yang paling dalam ingin berteman sma aku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

The beautiful song


















We’re soarin, flying
There’s not a star in heaven
That we can’t reach
If we’re trying
So we’re breakin’ free
You know the world can see us
In a way that’s
Different than who we are
Creating space between us
Till we’re seperate hearts
But your faith
It gives me strength
Strength to believe


[chorus]
We’re breaking free
We’re soarin’, flyin’
There’s not a star in heaven
That we can’t reach
If we’re trying
Yeah we’re breaking free
Oh we’re breaking free ohh
Can you feel it building
Like a wave
The ocean just can’t control
Connected by a feelin’
Ooh in our very souls
Rising til it
Lifts us up
So every one can see
We’re breaking free
We’re soarin’, flyin’
Theres not a star in heaven
That we can’t reach
If we’re trying
Yeah we’re breaking free ohh
Runnin’, climbin’
To get to that place
To be all that we can be
Now’s the time
So we’re breaking free
We’re breakin’ free ohh yeah
More than hope
More than faith
This is true
This is fate
And together we see it comin’
More than you
More than me
Not a want but a need
Both of us breaking free
Soarin, flyin
Theres not a star in heaven
That we can’t reach
If we’re trying
Yea we’re breaking free
(breaking free)
We’re runnin ooh climbin
To get to that place
To be all that we can be
Now’s the time(now’s the time)
So we’re breaking free ohhh
[ending]
We’re breaking free ohhh
You know the world can see us
In a way that’s different
Than who we are

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

In my mind

Aku selalu sdih ketika harus berpikir bahwa aku akan berpisah dengan teman-teman sekelasku. Tetapi kadang-kadang aku berpikir pengen pindah dari kelasku. Memang kadang-kadang teman sekelasku nyebelin tapi kadang-kadang jga rame sama teman sekelasku. Setelah lulus kelas 3 SMP aku pasti enggak bakal bisa ketemu sma orang seperti mereka lagi. Teman-teman sekelasku yang lucu dan unik. Terutama aku sdih banget klu berpisah dengan orang yang aku sukai. Ikkhhhh,,, >,<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

apapun

Aku selalu bertanya-tanya tentang apa yang dia inginkan dan dia rasakan? Sepertinya q tidak bisa melepaskan diriku dari mencintai dirinya. Tpi melihat keadaan yg terus sperti ini membuat aku capek dan tidak tenang. Rsanya semuanya menggantung tidak jelas. Aku gak ngerti kenapa akhirnya jdi kyk gni,, Semuanya jdi serba salah dam aku selalu salah tingkah,, Pengen banget q kembali seperti dulu yang tidak mengenal cinta dan hidup dengan ceria,, :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tgl 20 10 2010

Hari ini q ke sklh tdak dengan motor kesayanganku tpi dianter pke mobil. Karena cuaca tidak mendukung pda pagi hari. Smpai di sklah di suruh presentasi di dpan klas. Tpi orang lain mah ada kelompoknya klu presentasi sedangkan q hanya sendiri. Tpi tak apalah, q hanya bisa memberikan yang terbaik. Tpi sepertinya ketika q presentasi tak ada yang menghargaiku. Contohnya, wktu q lgi nerangin pda ada yang ke WC/kebelakang, trus wktu q lgi ngoceh di dpan klas tman q nanya ke guru kan itu ngeganggu bgt org lgi ngomong dipotong-potong aja, trus wktu disruh ksih pertanyaan ke q, teman2 q pda gx mw nanya ke q, trus pas wktu giliran orang lain yg peresentasi wktu disuruh ksih pertanyaan ke klompok itu BANYAK BGT yang ingin bertanya. Otomatis membuat q tersinggung secara tidak langsung. Trus wktu semuanya udh pda presentasi Pa Guru ngomong macem2 tentang harus ngehargain orang lain (bermaksud membela q). Dan setelah itu timbullah kesenjangan antara q dan teman2 q. Stlh itu pda malam harinya q ingin mengerjakan tugas dari internet tpi adik q malah ingin main. Q teh BENAR-BENAR ingin mengerjakan tugas tpi malah diganggu adik q katanya bohong. Trus gra2 q berantem sma adik q, q dimarahin sma ortu. Lakhh bwt hari ini emng FUCK lah!!! :@

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Trsrh deh,, --__--"

Hari ini adalah hari yang membuat q capek. Bayangin aja yah! Bangun tdur jam setengah 8 lngsung mandi udh gtu makan trus berangkat ke sklh breng mama q krena mw ngambil lekas. Stlh dibagiin lekasnya q dimarahin dan dinasehatin mama qkrena nilai q JELEK BANGET. Udh gtu q sma mama q lngsung pulang. Udh nyampe rumah jam 10 q teh prgi lgi bwt ltihan NAC di SMA Pasundan 2. Di sana disuruh lari-lari, nyanyi, dll. Capek banget! Udh gtu plang smpai di rmah jam setengah tiga. Trus q teh mandi dlu udh gtu makan. Stlh itu q di marahin dan dinasehatin lgi sma bapa q dari jam 3 smpai jam setengah 4. Trus udh gtu q brngkt jam setngh 4 bwt les trus slesai les setengah 6. Udh gtu pulangnya lngsng pergi ke greja. Udh gtu selesai lngsung pulang ke rumah jam 7. Hah,, CAPEK BANGET. Tpi dari semua hal yang ku lakuin yang pling membuat q CAPEK DAN SEDIH DAN GX SEMANGAT DAN GX MOOD DAN LAIN LAIN ADALAH KERENA Q DIMARAHIN SMA ORTU. :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Harus berusaha

Nilai UTS q pda jebok nih,,, Dana itu sanagt PARAHH,,, Hikss,,, q hrus berusaha spaya nilai q pda ningkat lagi,, Ya Tuhan beri q kekuatan untuk mengerjakannya,,,, Pokok'y hrus belajar sungguh-sungguh,,, ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Biarkan saya

Aku ingin semua orang membiarkan saya tetap tenang dlam menjalani hidup saya. Itu saja sudah cukup,,, Plisss biarkan ku jalani hidup dengan tenang tnpa komentar2 kalian dan candaan klian yg konyol itu,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Senangnya

Hari ini q senang krena q bsa bermain bersama teman2 sekelasku. Awal'y kukira mereka benci dan tidak ska q. Ternyata itu semua hanya pkiran negatif q saja. Rpa'y mereka tidak seburuk yg kukira. Wlapun begitu q ingin keadaan dimana q dan teman sekelasku dapat akrab trus berlanjut hingga q lulus SMP nanti. Terima kasih Tuhan kau telah membukakan hatiku ini. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Marilah SEMANGAT

Semangat teman-teman!!!! Ayolah semangat dan berikan senyuman mu kepada orang lain!!!!!!! Yeah!!!!!!!!! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

What' wrong with my heart????

Kenapa hati ini tidak bisa brhenti berdegup kencang???
Kenpa hati ini selalu merindukannya???
Knapa q tdak bisa berhenti memikirkan dia???
Knapa q msih saja memerhatikan dia???
Knapa hati ini selalu mengharapkannya???
Knapa?? Knapa??? Knapa???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

My heart

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pd wktu di sklh

Belakangan ini di sklh q gx prnh jajan lgi,, Sbnr'y q gx mw jajan krna males hrus bolak-blik ke luar kelas trs q kyk mrasa diliatin dan q jga ingin nabung biar duitnya ngmpul yg bnyk. Kyk'y di sklh q mrasa kurang nyaman disana ,,, Kyk gimana gtu,,, Pkok'y mah q 'y jdi gx konsentrasi belajr,, Di sklh jga kebanyakan ngelamun sking q gx ada kerjaan. Q jga stiap ngelihat ke papan tulis yg didepan teh gx kelihatan soal'y q nya jauh diblkng,,, Tkut nurun euy nilai q trs gx lulus sklh,,, Mulai skrg q hrus berusaha konsentrasi di sklh dan gx bnyk ngelamun,,, :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kecelakaan

Hari ini mama q dan adikku bru sja kecelakaan motor. Walaupun begitu saya sangat bersyukur karena mama q dan adikku tidak apa2 hanya luka kecil. Q gx mw smpai kehilangan mereka. Kecelakaan itu memberi q pelajaran untuk tidak buru2 klu naik mtor agar tdak kecelakaan. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Teman-teman sekelasku yang TERCINTAHHHHHH!!!!!!!!

UNTUK TEMAN-TEMANKU YG SEKELAS DI SMPN 1 TASIKMALAYA. AKU SANGAT MENCINTAHHHHHIIIIII KALIAN SEMUA. CIUMAN MESRA BUAT KALIAN SEMUA KARENA SUDAH SANGAT SANGAT SANGAT MENCINTAIKUUUUUUUUUUU!!!!! :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sedih

Hari ini q sangat sedih dan kecewa,, Sedih baget karena teman2 q pda KEJAM!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cinta = Bullshitt

Aku sudah bosan dengan kata2 Cinta. Aku gx mw memikirkan cinta lgi. Nanti klu sdah saat'y aku akan memikirkan cinta. Tpi klu skrg aku gx mw memikirkan ataupun berharap cinta lgi. Q ingin menjauh dari semua itu. Q hanya akan memikirkan diriku sendiri aja daripada Cinta. Cinta adalah sesuatu yg indah klu tiba pada waktu'y. Klu skrg bkan wktu yg tepat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kembali lgi Tersenyum

Hari ini adlh hari TERAKHIR kita berlibur,,, Tidak kusangka wktu berlalu begitu cepat,,, Tpi apapun itu kita hrus jalani dengan hati yg senang dan terbuka,, Dan jga q tak lupa minta bantuan Tuhan agar dikuatkan dlam setiap langkah q,, Semua'y hrus kuhadapi dan tak bsa trus2an menangis dan menangis trs akan semua penderitaan q,, Sekian dlu yah :) Emg cma blog ku yg tersayang yg slalu setia mendengarkan curhatku,, hehehehe :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Akhhhhhhhhhhhhhh

Aku sangat sangat sangat sangat sangat CAPEK dgn semua'y. Tuhan brikan q kemudahn dan ketenangan dlam menjalani hdup q. Brikan q hati dan pkiran yg bersih. Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hari ini hari yg pling KEREN

Gx tw deh hrus mlai dari mana,,, Yg jelas hari ini q hrus menghadapi org2 yg slalu menguji kesabaran q. Aduhh, pertama teman q, kedua adikku,,, Jdi gni,, tman q itu teh mempunyai suatu pikiran negatif yg merajai pikiran'y,, Dan q tak bsa membuat perbuatan q ini jdi positif bgi dia. Q slalu berusha utk ttp tdak memperlihatkan sesuatu yg membuat dia jdi bruk prasangka,,,, Tpi ttp semua'y sia2,, Ya sudahlah,, Ntar reda lagi amarah'y udh gtu temenan lgi,, Tman q itu klu udh berpkiran negatif tntang q psti ngomng lewat status2'y di fb,, Brani'y ngmng/ngebacod di fb,, Ngomng lngsng GX PERNAH!!! Ya ampun skrg mah hrus sabar we q teh dan hrus selalu mengalah spaya tdak terjdi hal2 yg tdak diinginkan,, Pdhl gx niat apa2 sama dia tpi dia udh brpikiran negatif dia'y teh,, Trus adikku ini adalah adik yg pling kusayang sekaligus paling kubenci,, Biasalah,, klu udh nyebelin psti bwt q SEBEL,, Dan lgi2 KESABARAN q diuji lgi,, Mngkin hari ini q hrus lebih bersabar kyk'y,,, Ntar jga dpat KARMA'y dari Tuhan,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jdi gtu,,

Oh rupa'y gtu,, Ya Sudahlah,, Yg penting mslh beres dan tak ada lgi pertengkaran yg tdak msuk akal dan tidak penting,, Q turut senang klu gtu,,, :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ada apa denganmu???

Aku sangat kaget dengan apa yg dia lkukan. Mengapa dia datang lgi??? Mengapa dia mendekat lgi?? Apakah dia lupa apa yg tlah dia lkukan??? Mengapa dia sangat percaya diri mendekatiku??? Q sama sekali gx ngerti dia,, Aku sangat bingung sebenar'y apa mau dia??? :@

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Okelah

Mw ngerjain PR dlu ahh,,, Smoga beres dan bisa dikerjain semua,,, Udh dlu yah,, Maaf klu cma dikitt,, Emag mw ngerjain PR dlu skrg kegiatan'y,, hohoho ^o^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CINTA

Bila telapak tangan berkeringat,
Hati dag dig dug,
Suara bagai tersangkut di tenggorokan,
Itu bukan cinta, tetapi SUKA.

Bila menginginkannya karena tahu
Ia akan selalu berada di sampingmu,
Itu bukan cinta tetapi KESEPIAN.

Bila menerima pernyataan cintanya
Karena tak mau menyakiti hatinya,
Itu bukan cinta tetapi KASIHAN.

Bila bersedia memberikan semua
Yang kamu sukai demi dia,
Itu bukan cinta tetapi KEMURAHAN HATI.

Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya
Kepada semua orang,
Itu bukan cinta tetapi KEMUJURAN.

Bila kamu katakan padanya bahwa ia adalah
Satu-satunya hal yang kamu pikirkan,
Itu bukan cinta tetapi GOMBAL.

Arti MENCINTAI adalah
Ketika kamu MENERIMA KESALAHAN DIA,
Karena itu adalah bagian dari kepribadiannya.

Ketika kamu RELA MEMBERIKAN HATIMU, KEHIDUPANMU, BAHKAN KEMATIANMU;

Ketika HATIMU TERCABIK BILA IA SEDIH,
dan BERBUNGA BILA IA BAHAGIA.

Ketika kamu MENANGIS UNTUK KEPEDIHANNYA
Biarpun ia cukup tegar menghadapinya.

CINTA adalah PENGORBANAN.

CINTA adalah KEMATIAN ATAS SIFAT EGOIS dan EGOSENTRIS.

Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yang harus dibayar
untuk sebuah CINTA …


Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi
dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita
inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita
temukan di dalam dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Artis-artis KEREN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gitu dehh,,,

Hari libur memang tdak ada kegiatan yg menarik. Semua'y kulakukan biasa2 aja. Walaupun lbur itu membosankan tpi q gx mw sekolah. Q gx mw bertemu org2 menyebalkan di sklh. Mreka tuh munafik semua'y!!! Ngomong aja mereka minta maaf pda hari Lebaran. Tpi ntar ngulangin lgi prbuatan't yg bwt q skit hati. Dasar OMDO (omong doank). Trus q jga mlas ke sklh krena tgas2'y yg segudang. Gx mw sklh!!!! Tgas'y blum pda selesai!!! Ukkkhhhhh :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berenang

Hari ini q sma keluarga q berenang di Water Splash. Kami bermain dan berenang sepuasnya disana. Kami pun mencoba waterboom disana. Q sangat takut mencobanya karena terlalu terjal. Tapi q ttp mencoba'y berberapa kali msih sja q tkut. Q pun mencoba memakai ban yg berdua dan meluncur di Waterboom. Sangat mengasyikkan dan menantang. Tpi ada suatu kecelakaan kecil. Wktu q sma tman q naik ban dan meluncur. Ketika di waterboom pas wktu mw belokan kmi jtuh dari ban di waterboom itu. Q sih skit krena kepala q kejedot. Tpi yg lebih parah teman q kejedot smpai benjol. Akhir'y kmi keluar dari waterboom dengan terpisah,, Prtama q dulu yg turun dari waterboom trus ban'y dan terakhir tman q smpi dipangku keluar dari waterboom itu,, Ya ampun ngeliat tman q, baru pertama kali ini q ngeliat jendol'y meni kyk gtu. Q jga agak merasa berslah krena tdak hati-hati. Lain kali q akan lebih hati-hati deh,,, Setelah kejadian itu kami pun selesai berenang dan gnti baju. Hahhhhh,,, PARAH!!! ckckckck --___--" Pkok'y mah hrus lebih hati-hati lgi lah,, Dan q jga stelah berenang disitu kulit q pun menjadi gelap gulita,,, Tidak putih dan kinclong kyk dulu,, Gx mw renang lgi ah,, Ini yg terakhir kali'y,, Ternyata berenang itu ada senang'y ada yg tdak menyenangkan'y,, Campur aduk deh,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Insomnia

Akhir2 ini q ssah  tdur,, Q biasa'y tdur jam 12 lebih,, Gmana yah spaya q bsa tdur dgn tenang?? Tpi klu tidur siang mah meni gmpng,, Klu tdur mlam mah meni susahhhh BGT,, Bnyk yg q pikirin dan tdak bsa menenangkan pikiran q itu,, Ya Ampun ---_______---"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hasil yg tidak memuaskan

Seperti yg telah kalian baca di posting q sblum'y. Setelah terjadi banyak hal diantara q dan Shabat q. Akhir'y pda wktu sya pergi ke gereja dan bertemu dia, kami pun saling berjauh-jauhan dan tidak ngomng sma sekali. Mungkin itu krn q kali yg ngejauhin dia tpi dia jga bertndak sma kyk yg q lakuin. Dan q pun gx berani menatap dia lgi. Semua'y berjalan brantakan semenjak pertngkran itu. :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ohh

Aku ngerti skrg knapa seorang sahabtku kyk yg gx ska sma q. Rpa'y dia gx mw dipaksa trs2an sma q. Q jga sbnr'y nyadar klu q terlalu ingin sma dia trus. Q jga gx berhak mksa dia trs2an sma q. Baiklah, q nyadar dgn sfat keegoisan q ini. Tpi q lkukan itu semata2 krn q mrasa senang sma dia dan percaya klu dia adlah teman terbaik yg q miliki. Walaupun gtu q msh bersyukur trnyta dia gx benci sma q. Q gx bleh membuat dia jdi kuper krn kurang bergaul dgn yg lain. Trnyata tdk semudah yg kukira untuk membuat org senang sma kta seperti kta jga senang sma org itu. Psti aja ada hal yg tdak menyenangkan yg mengganjal dlm hati walupun hanya sedikit ketika kta bertmn sma se2org. Sbnr'y q amat teramat sakit hati dgn apa yg dia ktkn stlh banyak sekali hal yg q jalani sma dia. Q kira dia jga ingin slalu sma q. Trnyata itu hanya pikiran egois q. Q tdk bsa memaksa org lain berpikir sprti apa yg kita rasakan. Q jga sangat sangat merasa MALU dan merasa BERSALAH dgn tingkah bodo q yg berlebihan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Nyadar

Hari ini q menyadari bahwa sebenarnya ada beberapa teman q yg bisa2'y ngomng gtu ke q,, Bisa setega itu sma q,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Gmana nih????

Aku gx tw knpa kyk'y seorang sahabatku mrah sama q,,, Soal'y dari kata2'y di status kyk nyinggung q gtu,,, Q gx mw kehilangan sahabat,,, Q ini hanya mempunyai sedikit teman,, Q tak mw klu teman itu malah ninggalin q,,, Q gx mw dia benci q,, Q akan ngelakuin apa aja spya dia mw maafin q,,, Q sangat skit hati ketika dia nomong kyk gtu,, Status'y itu nyinggung q bgt dan buat q skit hati,, Q gx nyangka bhwa slama ini dia menganggap q sprti itu,, Q ingin dia mw berteman lgi sma q dan dia tidak benci q lgi,, Tpi q hrus gmna????????????? Tuhan tolong bantu q!!! Knpa jdi gini??? Q sedih banget smpai gx kuat nahan air mata,,, Knpa hrus q yg mengalah??? Pkok'y q ingin baikan lgi sma teman q,, Q GX MW KAYAK GINI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kegiatanku

Hari ini mungkin hari yang semakin mendekati hari raya idul fitri,,, Dan berarti puasa pun akan berakhir jga,, Tpi saya masih tidak berlibur walaupun hari liburan,, Kegiatan di rumah diisi dengan nonton tv, makan, mandi, minum, main internet, baca komik dan seperti kegiatan itu setiap hari yg q lakukan,, Tidak ada yang spesial,, Tpi q bru sja mengganti poto profil dgn wjh asliku,, Dan KAYAKNYA menimbulkan berbagai kontroversi,, Krena itu saya pun mengganti'y kembali,, Mungkin krn malu dan tidak ingin menerima kritikan yg membuat q skit hati,, Ya sudahlah,, Lupakan saja,, Yg pnting udh pp nya gx pke wjh q yg asli lgi,, ,ckckckck ---___---"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

My Favorite

Aku lagi suka banget lagu Seandainya dan Detik Terakhir
Sama banget kyk perasaan aku saat ini :)

"Detik Terakhir"
Usap air matamu
Dekap erat tubuhku
Tatap aku sepuas hatimu
Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…
Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali
Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
Hirup aroma tubuhku
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
Gundahmu…
Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi …
Ku pergi…
Nyanyikan lagu indah
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
(Mungkinkah aku kembali)
Nyanyikan lagu indah
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

"Seandainya"

Kelak kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tlah kita lalui
yang tersisa hanya aku sendiri disini
kau akan terbang jauh menembus awan…
memulai kisah baru tanpa diriku… Seandainya kau tau…
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganku
seandainya kau tau…
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini
Kelak kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tlah kita lalui
yang tersisa hanya aku sendiri disini
kau akan terbang jauh menembus awan…
memulai kisah baru tanpa diriku…
Seandainya kau tau…
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganku
seandainya kau tau…
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini
Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi… ooo…
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta…
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini…hoo…
slama ini…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hari Libur

Hari ini aku libur sklh. Dan setiap hari wktu aku gx ada kerjaan aku main internet walaupun kadang2 agak bosan jga. Yah setiap hari saya jalani seperti itu terus. Membosankan sih,,, Tapi mw gmna lagi,,, Ya Sudah segitu dulu yah,,, :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Barbie Girl

I'm a Barbie girl in the Barbie world

I am plastic, it's fantastic

You can brush my hair, undress me everywhere

Imagination, life is your creation

Come on Barbie, let's go party!

(CHORUS)

I'm a blond female girl in a fantasy world

Dress me up, make me talk, I'm your dollie

(ken)

You're my doll, rock'n'roll, feel the glamour and pain

Kiss me here, touch me there, hanky panky

You can touch, you can play

you can say "I'm always yours", oh oh

(CHORUS)

(BRIDGE:)

Come on Barbie, let's go party!

Ah ah ah yeah

Come on Barbie, let's go party!

Ooh wow, ooh wow

Come on Barbie, let's go party!

Ah ah ah yeah

Come on Barbie, let's go party!

Ooh wow, ooh wow

Make me walk, make me talk, do whatever you please

I can act like a star, I can beg on my knees

Come jump in, be my friend, let us do it again

Hit the town, fool around, let's go party

You can touch, you can play

you can say"I'm always yours"

You can touch, you can play

you can say"I'm always yours"

(BRIDGE)

(CHORUS x2)

(BRIDGE)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

OK

seandainya kau bilang saja padaku
apa yang kau rasakan
tanpa harus kau diam dan diam lagi
buatku tak mengerti
kau datang dan pergi
seperti sibuk sendiri
kau suka ku suka
tapi berputar-putar
* aku bingung sendiri melihatmu begini
kau buat aku jadi pusing
aku tahu maumu, aku tahu maksudmu
aku mau jawaban, cukup satu jawaban
reff:
aaaaa, OK
aaaaa, OK
bilang saja OK
ku mau kau dengar OK
kau terlalu lama mengulur waktumu
aku jadi capek deh
jelas-jelas kau sudah tahu hatiku
kau tunggu apa lagi
kau datang dan pergi
seperti sibuk sendiri
kau suka ku suka
tapi berputar-putar
repeat *, reff
*Aku ska lagu ini soal'y lagu bersemangat dan lucu wkwkwkwk :D*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hanya Untukmu

Rasanya tak ingin berakhir
Saat kita rasa bahagia
Hidup penuh misteri
Kadang sulit kita jalani
Takkan bisa sendiri
Meraih mimpi tanpa cintamu
Reff:
Terlalu indah ‘tuk dibayangkan
Terlalu manis untuk di kenang
Karena engkau ku ada di sini
Kau selalu ada di hatiku dan di cintaku

Terima kasih telah memilihku
‘kan ku jaga cintamu selamanya
Ku ‘kan selalu jadi yang terbaik
Melantunkan melodi terindah
Hanya untukmu


*terima kasih :')*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Bernafas Tanpamu

Mungkin kau bertanya-tanya
Arti perhatianku terhadapmu
Pasti kau menerka-nerka
Apa yang tersirat dalam gerakku
Akulah serpihan kisah masa lalumu
Yang sekedar ingin tahu keadaanmu
Reff:
Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
Dan pergi menjauh
Beri sedikit waktu
Agar ku terbiasa
Bernafas tanpamu oooohhh
Hoo hooo… 2x
Teruntuk dirimu
Dengarkanlah
Back to Reff:
 *Lagu ini sangat menyentuh dan jga teruntuk dirinya yg jauh disana*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Masih Ada

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati

Reff:
Aku ingin menjadi setitik awan kecil dinadi
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa
Yang t'lah lama ku pendam

Back to Reff:

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia
*Lagu ini sangat ceria dan mengingatkan saya utk tdak sedih walaupun tak bisa memilikinya :)*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kukatakan Dengan Indah

ku katakan dengan indah
dengan terluka hatiku hampa
sepertinya luka menghampirinya
kau beri rasa yang berbeda
mungkin ku salah mengartikannya
yang kurasa cinta
* tetapi hatiku selalu menginginkanmu
  terlalu menginginkanmu
  selalu menginginkanmu
reff: kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
kau terangi jiwaku. kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
repeat *
** membuatku terjatuh dan terjatuh lagi
    membuatku merasakan yang tak terjadi
    semua yang terbaik dan yang terlewati
    semua yang terhenti tanpa kuakhiri
    kau buatku terjatuh dan terjatuh lagi
    kau buatku merasakan yang tak terjadi
    semua yang terbaik dan yang terlewati
    semua yang terhenti tanpa kuakhiri
repeat *
reff2: kau hancurkan hatiku, tak tertahan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
repeat reff
*seperti yang sekarang kurasakan!!!! ;(*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kenangan Terindah

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun
Aku mampu tuk mengenangmu

Darimu...
Kutemukan hidupku
Bagiku...
Kau lah cinta sejati

Ooh...

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Ooh...
*klu dengar lagu ini mengingatkan q pda diri'y dan q merasa diri'y adalah kenangan yang terindah di hidupku walaupun cintaku tak terbalas ;)*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jangan Menyerah

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi
kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi
reff1:
syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik
tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi
repeat reff1
reff2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa
repeat reff1
repeat reff2
*klu denger lagu ini kita jadi dapat belajar bersabar, jangan putus asa dan selalu bersyukur atas yg Tuhan berikan :)*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ya Sudahlah

B:
Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY

Santoz:
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir

back to *reff

F2B:
satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

back to *reff (together) 3x
*Aku senang banget sma lirik ini soal'y mengingatkan kita utk tidak gampang menyerah dan selalu tersenyum menghadapi cobaan :D*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Buka Semangat Baru

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
dalam suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s’gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam ‘gapai setiap tujuan.
*courtesy of FunLirik.com
mentari bersinar selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita
*Mari kita buka semangat yg baru ya kawan!!! :)*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

INGIN HILANG INGATAN

Menghilanglah dari kehidupanku
enyahlah dari hati yang tlah hancur
kehadiran sosokmu kan menyiksaku
biarkan disini ku menyendiri
Back to : intro
Pergilah bersamanya di sana
dengan dia yang ada segalanya
bersenang-senanglah sepuasnya
biarkan disini ku menyendiri
Terlintas keinginan tuk dadapat
hilang ingatan agar semua terlupakan
dan ku berlari sekencang-kencangnya
tuk melupakanmu yang telah berpaling
Reff :
Disini kembali kau hadirkan
ingatan yang seharusnya kulupakan
dan kuhancurkan adanya
Disini kembali kau hadirkan
ingatan yang seharusnya kulupakan
dan kuhancurkan adanya
Letih disini ku ingin hilang ingatan
letih disini ku ingin hilang ingatan
letih disini ku ingin hilang ingatan
letih disini ku ingin hilang ingatan
Back to : Reff
Pergilah bersamanya di sana
dengan dia yang ada segala
*Lagu'y sgt menyentuh & setiap ngedengerin lgu ini rsa'y sgt sedih :'(*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS