Gitu dehh,,,

Hari libur memang tdak ada kegiatan yg menarik. Semua'y kulakukan biasa2 aja. Walaupun lbur itu membosankan tpi q gx mw sekolah. Q gx mw bertemu org2 menyebalkan di sklh. Mreka tuh munafik semua'y!!! Ngomong aja mereka minta maaf pda hari Lebaran. Tpi ntar ngulangin lgi prbuatan't yg bwt q skit hati. Dasar OMDO (omong doank). Trus q jga mlas ke sklh krena tgas2'y yg segudang. Gx mw sklh!!!! Tgas'y blum pda selesai!!! Ukkkhhhhh :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment