Belakangan ini di sklh q gx prnh jajan lgi,, Sbnr'y q gx mw jajan krna males hrus bolak-blik ke luar kelas trs q kyk mrasa diliatin dan q jga ingin nabung biar duitnya ngmpul yg bnyk. Kyk'y di sklh q mrasa kurang nyaman disana ,,, Kyk gimana gtu,,, Pkok'y mah q 'y jdi gx konsentrasi belajr,, Di sklh jga kebanyakan ngelamun sking q gx ada kerjaan. Q jga stiap ngelihat ke papan tulis yg didepan teh gx kelihatan soal'y q nya jauh diblkng,,, Tkut nurun euy nilai q trs gx lulus sklh,,, Mulai skrg q hrus berusaha konsentrasi di sklh dan gx bnyk ngelamun,,, :)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)










0 comments:
Post a Comment